Kamis, 15 Januari 2009

PROFILE

Selamat datang di blog kami yang menyediakan layanan dokumentasi foto & video yang kami prioritaskan untuk daerah Bekasi, Jakarta Timur dan sekitarnya. Kami persembahkan karya terbaik untuk acara anda, mulai dari foto dan video liputan seperti pranikah, pemberkatan, pernikahan, midodareni, acara adat, perpisahan sekolah, ulang tahun, seminar, launching produk, wisuda, khitanan, musik dan acara lainnya dengan hasil yang menarik dengan perpaduan grafis yang menawan.

Kami juga melayani desain grafis untuk album kolase kenangan anda dengan kreasi yang artistik, replikasi dan duplikasi VCD/DVD. Pada blog ini juga anda akan menemukan artikel dan tips-tips menarik seputar acara pernikahan, fotografi, video, dan lainnya. 

Kami juga menyediakan informasi rekanan mengenai katering, rias pengantin, sewa baju adat, dekorasi pelaminan, sewa tenda dekorasi, organ tunggal, topeng bekasi, musik tradisional, desain kartu undangan dan cindramata.

1 komentar:

  1. keren banget hasil jepretannya yang menyatu dengan alam apalagi dengan latar pesawahan, suatu hal yang gw idamkan atau yang gw impikan sejak dulu, apa bila gw nikah nanti, gw pengen di fhoto di persawahan dan daerah pedesaan yang masih menyatuh dengan alam kaya gini, gw ega mau difhoto di dalam ruang atau diatas tempat tidur.

    BalasHapus